Manga ‘Embracing Love’ karya Youka Nitta Mendapat Bab Spesial

  • Whatsapp

Pinthar.net – Pencipta manga Youka Nitta mengumumkan di akun Twitter-nya pada tanggal 28 April bahwa ia akan menggambar bab khusus baru untuk manga Embracing Love (Haru o Daiteita). Bab pertama akan muncul di majalah Be-Boy Gold pada hari Sabtu. Dua bab pertama akan fokus pada Kyousuke dan Yoji.

Viz Media menggambarkan kisahnya:

Bacaan Lainnya

Iwaki Kyousuke dan Katou Yoji adalah dua bintang film dewasa yang sangat populer yang mencari jalan keluar dari industri ini. Peluang mereka tiba ketika mereka berdua diundang untuk mengikuti audisi untuk film erotis baru. Bayangkan keterkejutan mereka ketika sutradara memutuskan satu-satunya cara baginya untuk memilih siapa yang akan mendapatkan peran utama yang didambakan adalah bagi mereka untuk melakukan salah satu adegan cinta film di tempat – dengan satu sama lain!

Segalanya menjadi lebih gila ketika Katou memutuskan untuk mengambil tindakan drastis untuk memastikan dia dapat terus melihat Iwaki setelah produksi film selesai. Bagaimana Iwaki akan menanggapi tindakan impulsif Katou?

Manga BL Erotis ini terbit dari tahun 1999 hingga 2009, dan menginspirasi dua episode anime original (OVA) dilisensikan oleh Blasters Media. Nitta juga menerbitkan sebuah cerita sampingan Embracing Love berjudul Time Share di Be-Boy Goldi Edisi Februari 2013. Central Park Media merilis volume awal seri dari 2005 hingga 2007, dan JManga merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris pada tahun 2011 sebelum menutup pintunya pada tahun 2013.

Nitta juga menggambar manga Haru o Daiteta: Alive, yang diluncurkan pada Be-Boy Gold pada tahun 2014, dan berakhir pada tanggal 28 Februari. Libre Publishing menerbitkan volume keenam dan terakhir manga pada 10 Juni.

Sumber:  ANN

Anda Merasa Terbantu dengan artikel ini? Silahkan share dan bergabung dengan pinthar.net di Facebook agar tidak ketinggalan info menarik lain nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *