Ulasan dan Dokumentasi Tema WordPress Revenue Plus Terlaris √

  • Whatsapp

Tema WordPress Revenue Plus adalah tema WordPress untuk blogger yang ingin memaksimalkan pendapatan dari iklan, terutama adalah iklan AdSense. Tema ini benar-benar bagus dari segi desain dengan dua kolom yang minimalis, bersih dan modern. Tema ini juga sangat ringan dan cepat ketika dimuat, sehingga tidak membuat pengunjung Anda lama menunggu.

Tema Revenue Plus ini banyak blogger yang meminati dan akhirnya membeli versi premiumnya yang saya jual dengan harga sangat murah hanya Rp. 69.000 saja dan akan mendapatkan update selamanya (tidak ada biaya tahunan). Hal menarik lainnya dari tema ini tentu banyaknya area iklan yang disediakan dengan tempat yang strategis.

Jika blog Anda ramai pengunjung, ini akan menarik perhatian pengiklan untuk menyewa ruang banner ikaln di blog Anda dan Anda akan dengan cepat dan mudah untuk memasangnya. Selain itu, jika Anda mencari penghasilan dari Google AdSense, ini akan sangat cocok untuk Anda. Tema Revenue Plus akan menaikkan pendapatan Anda, meningkatkan CTR dan CPC karena iklan bisa ditampilkan dibanyak tempat namun tidak mengganggu pembaca, selain itu tempat iklan juga sangat strategis sehingga kemungkinan di klik akan sangat besar.

Fitur Tema Revenue Plus

RevenuePlus adalah tema majalah majalah WordPress premium yang paling cocok untuk pengguna WordPress baru, blogger PRO, pemasar SEO, dan bisnis. Tema ini sepenuhnya responsif & ramah seluler yang bekerja sangat baik di semua jenis perangkat (desktop, tablet, dan smartphone).

Tema WordPress Murah revenueplus

Header

Pada bagian header ini Anda bisa menampilkan logo website Anda dengan jelas. Dan disebelahnya Anda bisa menampilkan menu dan sub menu secara sederhana yang dilengkapi dengan animasi indah. Dan tidak lupa icon pencarian di sebelah ujung header yang ketika Anda klik akan memunculkan kolom pencarian. Header tema ini juga memiliki fitur sticky, sehingga ketika halaman web Anda scroll akan tetap melayang diatas.

Bacaan Lainnya

Slider

Pada homepage Tema Revenue Plus untuk menjadikan tema ini terlihat lebih hidup dan interaktif, membawakan fitur slider besar. Anda bisa menampilkan konten headline Anda pada bagian slide ini sehingga lebih menarik perhatian pengunjung Anda. Untuk versi premium Anda bisa menambahkan slide sebanyak yang Anda suka. Slide ini dibuat dengan desain yang pas dan sangat ringan.

Custom Fonts

Anda juga bisa dengan mudah mengganti font sesuai selera hanya dengan memilih font yang tersedia dengan scroll daftar font dari library Google, jadi ada sekitar 300 lebih font tersedia. Tidak diperlukan pemasangan font secara manual dengan memasukkan kode font pada kode tema, semuanya bisa dilakukan dari halaman Customizer.

Custom Warna

Tema ini mendukung penyesuaian warna utama dan warna secondary sesuai keinginan Anda. Pengaturan Warna ini akan merubah warna pada kategori, tombol dan link. Semua bisa di atur dengan semudah klik melalui halaman Customizer.

Widget

Tema Revenue Plus ini membawa 9 widget bawaan yang sangat penting seperti : Advertisement, Category Post, Most viewed Posts, Newsletter, Popular Posts, Random Posts, Recent Posts, Social Icons, dan Tabs. Dan juga memiliki beberapa area widget seperti Sidebar, Sidebar Homepage, dan 4 Kolom Footer.

Advertising

Tema Revenue Plus ini membawa fitur area iklan yang sangat banyak dan beragam, semua area iklan ditempatkan pada tempat yang strategis namun tidak mengganggu para pembaca di situs Anda. Area iklan yang tersedia adalah pada bagian :

  • Sidebar : Area iklan di sidebar bisa ditambahkan sebanyak yang Anda inginkan dengan widget Advertisement.

Cara Install dan Menggunakan Tema Revenue Plus

Untuk cara install Tema WordPress Premium Murah ini sangat mudah seperti halnya menginstall tema WordPress pada umumnya.

Pertama, Setelah Anda mendownload tema WordPress Premium Murah dari Pinthar.net dan mendapat lisensi, silahkan simpan file tema WordPress dan lisensi tersebut di komputer Anda.

Untuk download sangat mudah, setelah Anda mentransfer uang dan dilakukan pengecekan, Anda akan mendapatkan email yang berisikan file download dan lisensi, cukup klik icon download seperti yang sudah saya tandai merah. Email akan terlihat seperti gambar dibawah ini :

Download tema murah WordPress

Kedua, Silahkan masuk ke admin WordPress Anda dan klik menu Appearance → Themes → Upload Theme. Klik tombol browse.. dan cari file tema WordPress yang sudah Anda download tadi dikomputer Anda dan klik tombol Install Now.

Install Tema Premium Murah 1

Ketiga, setelah instalasi tema WordPress Anda sukses, silahkan klik link Activate untuk mengaktifkan tema tersebut agar diterapkan pada situs Anda.

Aktivasi Tema Premium Murah 2

Keempat, Setelah tema WordPress premium tersebut Anda aktifkan, Anda akan melihat notifikasi dibagian atas untuk menginstall plugin “One Click Demo Import”. Silahkan klik “Begin activating plugin“. Silahkan install dan aktifkan plugin One Click Demo Import tersebut.

Penting : Plugin ini berguna jika Anda ingin menampilkan tema seperti live demo nya dan ini akan memudahkan Anda untuk mengkonfigurasi tema. Tapi jika Anda ingin mengkonfigurasi dan mengatur segalanya sendiri, maka ini tidak diperlukan.

Install Plugin Tema Premium Murah 3 Revenue Plus

Kelima, sekarang saatnya Anda melakukan aktifasi lisensi pada tema WordPress dengan masuk ke menu Appearance → Theme License. Silahkan masukkan lisensi key yang sudah diberikan oleh Pinthar.net ke kolom License Key dan aktifkan.

Aktifkan Lisensi Tema Premium Murah 4 Revenue Plus

Terakhir, Anda bisa melakukan Import Demo Data agar sesuai dengan live demo dengan klik tombol “Import Demo Data” dan tunggu sampai pesan “That’s it, all done!” seperti gambar dibawah.

Penting : Tapi jika situs Anda sudah live dan sudah memiliki konten dan sudah terindeks di mesin pencari seperti Google, Anda tidak perlu melakukan ini. Ini diperlukan untuk situs baru untuk memudahkan Anda dalam mengatur layout situs sesuai dengan live demo nya.

Import Demo Tema Premium Murah 5 Revenue Plus

Selesai, sekarang tema WordPress premium murah berkualitas sudah bisa Anda gunakan dengan baik dan nikmati semua fitur-fitur premium yang dibawakan oleh tema tersebut.

Pengaturan Tema Revenue Plus

revenue plus demo
  • Logo (1) : Untuk mengganti logo, silahkan masuk pada menu Appearance → Customize → Theme Settings → Logo
  • Main Menu (2) : Untuk menampilkan menu di Appearance → Menus and Primary Menu location
  • Featured Posts (3) : Untuk mengaktifkan slide dan menampilkan jumlah slide di Appearance → Customize → Theme Settings → Display featured content on homepage / Number of featured posts to show

    • Cara menjadikan postingan agar tampil dalam slide silahkan centang pada Stick to the Front Page (sticky post):

Sticky Tem WordPress Revenue Plus
  • Latest Posts (4) : Appearance → Customize → Theme Settings → Latest Posts Style / Number of words to show on excerpt

    • Untuk cara megganti jumlah yang ditampilkan dalam Latest Post masuk di dashboard dan Settings → Reading → Blog pages show at most

  • Sidebar (5) : Untuk menampilkan widget pada sidebar di Appearance → Widgets → Sidebar
  • Footer Widgets (6) : Untuk menampilkan widget pada footer atau bawah di Appearance → Widgets → Footer Column 1/2/3/4

    • Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Footer di Appearance → Customize → Theme Settings → Display footer widgets

  • Copyright section (7) : Untuk menampilkan teks copyright di menu  Appearance → Customize → Theme Settings → Customize Site Footer Text/Link
  • Footer Menu (8) : Untuk menampilkan menu pada Footer masuk di :  Appearance → Menus and Footer Menu Location

Fitur Tambahan

Theme Colors : Untuk mengatur warna pada tema (headlines, links, titles, hover) di menu Appearance → Customize → Theme Settings → Theme Primary Color and Theme Secondary Color

Font Style : Untuk mengatur Font custom di menu Appearance → Customize → Theme Settings → Body Font and Heading Font

Ads Area : Untuk mengatur iklan AdSense Anda, silahkan masuk ke  Appearance → Customize → Theme Settings → AD Settings. Dan dibawah ini adalah contoh area iklan yang bisa Anda gunakan di Revenue Plus Pro yang di tandai merah adalah iklan.

Ads Revenue plus
  • Sidebar : Area iklan di sidebar bisa ditambahkan sebanyak yang Anda inginkan dengan widget Advertisement.

Jika Anda menggunakan type iklan AdSense atau banner bukan responsif dan bingung mengatur iklan AdSense agar berada pada posisi tengah atau center, silahkan baca artikel berikut ini → 2 Cara Mudah Mengatur Posisi Iklan AdSense di Tengah.

Dan itulah ulasan dan dokumentasi lengkap tentang tema Revenue Plus, Apakah Anda tertarik untuk membeli tema ini? Jika iya maka silahkan ikuti intruksi dibawah ini.

Cara Membeli Revenue Plus

  • Silahkan pilih tema WordPress yang Anda inginkan, pastikan Anda melihat demo dari tema untuk memastikan semuanya cocok dan bekerja dengan baik.
  • Silahkan kirim pesan melalui email ke : [email protected]
  • Anda akan mendapatkan balasan dengan cepat untuk mengirimkan pembayaran disertai nomor rekening. Setelah pembayaran selesai dilakukan, silahkan konfirmasi melalui email kembali.
  • Setelah pembayaran di cek dan benar masuk. Anda akan mendapatkan file tema yang akan di kirim ke email Anda.

Mau Tema WordPress yang lainnya? Silahkan lihat di halaman berikut ini → 10 Tema WordPress Murah.

Anda Merasa Terbantu dengan artikel ini? Silahkan share dan bergabung dengan pinthar.net di Facebook agar tidak ketinggalan info menarik lain nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *